Hukum & Kriminal

Viral! Aksi Brutal Ajudan Bupati Kubar Aniaya Sopir Truk

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
16
×

Viral! Aksi Brutal Ajudan Bupati Kubar Aniaya Sopir Truk

Sebarkan artikel ini
1703142833047
53 / 100

Rombongan Bupati Kubar DPC PDIP menggunakan mobil dinas. Sopir truk sawit itu diduga sengaja mepet ke mobil bupati Kubar, sehingga nyaris menimbulkan kecelakaan.

F.X. Yapan, mengaku kesal dengan ulah sopir truk sawit itu. Ia mengatakan, truk sawit sering membahayakan pengguna jalan lain karena tidak mengikuti aturan lalu lintas.

“Truk CPO ini banyak membunuh masyarakat kita, ini berapa kali sudah kejadian orang mati tidak ada harga sama sekali, karena mereka jalan tidak ada aturannya masa mereka konvoi sepanjang jalan, sudah konvoi, mepet lagi tidak mau pisah,” ujar bupati Kutai Barat, F.X. Yapan saat dikonfirmasi, Kamis (21/12/2023).

Baca juga: Bangun Kerja Sama, Lulusan Mahasiswa Prodi Akuntansi Unusia Bakal Dapat Dua Gelar

Dirinya menambahkan, akan mencari perusahaan sawit yang memiliki truk sawit itu dan meminta agar tidak lagi beroperasi di jalan umum

“Makanya besok saya cari itu perusahaan sawitnya, mau saya hentikan jangan lagi jalan di jalan umum, inikan jalan umum bukan jalan khusus,” kata Yapan..

Yapan juga mengaku tidak tahu kondisi korban yang dianiaya oleh ajudannya. Ia mengatakan, ia hanya melerai aksi pemukulan itu agar tidak sampai emosi.