Hiburan Dan Gaya Hidup

Muchtar Arifin dan KH. Ali Masykur Musa Ajak Semua Pihak Hormati Demokrasi

Avatar of Gamal Morinyo
101
×

Muchtar Arifin dan KH. Ali Masykur Musa Ajak Semua Pihak Hormati Demokrasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240226 WA0065
53 / 100

Sebab menurutnya tuduhan-tuduhan dan dugaan yang terjadi tanpa ada bukti hanya akan mempekeruh masyarakat jika tidak dilakukan melalui prosedur yang benar.

“Bahwa adanya tuduhan, dugaan, spekulasi terjadinya kecurangan dalam proses pemilu, maka hal tersebut harus dibuktikan dengan bukti-bukti yang sangat kuat, agar tuduhan, dugaan dan spekulasi tersebut tidak menjadi provokasi yang mengakibatkan kegaduhan dan pertikaian di tengah masyarakat,” sebutnya.

Ia berharap para tokoh dan masyarakat mampu untuk tetap mengedepankan persatuan serta mengutamakan keutuhan bangsa dan tidak memaksakan kehendak subyektif untuk keuntungan politik kelompoknya saja.

“Bahwa kami menghimbau kepada semua pihak agar mengedepankan jiwa besar, jiwa kenegarawanan dan semangat untuk mengutamakan  persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa dan negara dan juga kepada semua tokoh – tokoh politik, pemuka- pemuka agama dan masyarakat, cendekiawan, budayawan, serta semua pihak agar tidak memaksakan kehendak secara subyektif yang hanya berpihak kepada kepentingan dan keuntungan politik kelompoknya sendiri saja,” harap Muchtar.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Ali Masykur Musa berterima kasih kepada Kaukus Purnawirawan Adhyaksa yang telah mendukung pemilu 2024 yang telah berjalan dengan baik.

“Kami menyambut baik dan mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya dan kita akan menyampaikan kepada pak Prabowo dan Mas Gibran,” katanya.