Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Kembali Kandaskan Vietnam

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
33
×

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Kembali Kandaskan Vietnam

Sebarkan artikel ini
1711465645300
48 / 100

Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong melakukan dua pergantian pemain. Asnawi Mangkualam dan Hokky Caraka ditarik dan digantikan oleh Yakob Sayuri dan Egy Maulana Vikri.

Tempo pertandingan tidak menurun di babak kedua. Baik Vietnam dan Indonesia sama-sama silih berganti melakukan jual beli serangan.

Timnas Vietnam tampil lebih berbahaya di babak kedua ini. Beberapa peluang tercipta, namun penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat peluang gagal membuahkan gol.

Sementara Skuat Garuda beberapa kali mengancam melalui skema serangan balik. Namun Indonesia sulit untuk menjebol gawang Vietnam untuk kali ketiga.

Memasuki menit-menit akhir, Timnas Indonesia memiliki sejumlah serangan balik yang berbahaya. Namun sayang umpan-umpan kunci Indonesia kurang akurat sehingga peluang-peluang tersebut gagal menjadi gol. 

Beberapa menit sebelum laga berakhir, Indonesia sukses mencetak gol ketiga. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Vietnam, Ramadhan Sananta sukses menceploskan bola ke gawang. Skor 3-0 menutup pertandingan ini.