Politik

Konsolidasi Partai Demokrat Kota Palembang, Tunjuk Zainal Abidin Jadi Ketua Tim Pemenangan Yudha-Bahar

Avatar of Zulkarnain
3
×

Konsolidasi Partai Demokrat Kota Palembang, Tunjuk Zainal Abidin Jadi Ketua Tim Pemenangan Yudha-Bahar

Sebarkan artikel ini
IMG20240910123759 scaled
oppo_2
60 / 100

Palembang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang gelar konsolidasi dan sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 tahun di Ballroom Hotel Harper Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (10/8/2024).

Hal ini diungkap oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin bahwa dalam kesempatan ini, pihaknya mengkonsolidasikan seluruh struktur mulai dari tingkat DPC, 18 PAC dan 107 Ranting Partai Demokrat se-Kota Palembang.

“Hal ini bertujuan untuk menyamakan vis, persepsi dan komitmen agar bisa memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Yudha-Bahar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang didukung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” ungkapnya.

Selain itu Yudha juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan konsolidasi Partai Demokrat ini, menetapkan Zainal Abidin selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang dan saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Palembang menjadi Ketua Tim pemenangan Yudha- Bahar.

“Alhamdulilah, Kakanda Zainal Abidin, sudah menyampaikan dan menerima amanah ini. Kami akan bersama-sama bagaimana untuk menjalankan strategi-strategi dalam memenangkan Yudha-Bahar di Pilkada Kota Palembang,” ujarnya..

Untuk menghadapi persaingan Paslon di Pilkada Kota Palembang, Yudha menerangkan bahwa tentunya setiap Paslon mempunyai strategi masing-masing, diantaranya ada calon yang sebelumnya mantan birokrat yang menggunakan  struktur pemerintahan.

“Kalau kami, menggunakan tim sendiri, artinya tim dari partai yang dibawa oleh masing-masing Paslon baik dari Partai Demokrat maupun PKS dan juga tim keluarga agar bisa mengimbangi tim-tim dari Paslon yang lainnya,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan bahwa ditunjuknya menjadi Ketua Tim Pemenangan Yudha-Bahar merupakan amanah dari teman-teman Partai Demokrat dan PKS.

“Insyaallah amanah ini saya terima dengan segala konsekuensiinya dan kami siap dalam segala hal baik tenaga, upaya  dan usaha untuk memenangkan Yudha-Bahar,” ucap Zainal.

Zainal mengingatkan kepada Yudha-Bahar, jangan lupakan Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal (DUIT), karena hal inilah yang dapat merubah takdir.

“Sebagai ketua Tim Pemenangan Yudha-Bahar, kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa bantuan dan saran dari teman-teman baik dari Partai Demokrat maupun PKS. Mudah-mudahan apa yang diamanahkan ini bisa kami jalankan dengan baik,” pungkasnya.