Internasional

Joe Biden Dukung Kamala Harris Sebagai Calon Presiden Amerika

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
1
×

Joe Biden Dukung Kamala Harris Sebagai Calon Presiden Amerika

Sebarkan artikel ini
20240722 125430
61 / 100

Jakarta, Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Joe Biden melalui media sosial secara resmi menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan pada Minggu 21 Juli 2024.

Dirinya mengatakan akan memfokuskan seluruh energinya pada tugasnya sebagai Presiden di sisa masa jabatannya.

“Rekan-rekan Demokrat, saya telah memutuskan untuk tidak menerima nominasi tersebut dan memfokuskan seluruh energi saya pada tugas saya sebagai Presiden selama sisa masa jabatan saya,” kata Biden melalui akun X pribadinya yang dipantau redaksi beritakanal.net, Senin (22/7/2024).

Menurut Biden, saat pencalonannya sebagai Calon Presiden Amerika Serikat pada 2020 lalu dan memilih Kamala Harris sebagai Wakil Presiden merupakan keputusan terbaik yang ia buat.

“Keputusan pertama saya sebagai calon partai pada tahun 2020 adalah memilih Kamala Harris sebagai Wakil Presiden saya. Dan itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat,” ujarnya.

Ia menegaskan memberi dukungan kepada Kamala Harris sebagai calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat

“Hari ini saya ingin memberikan dukungan dan dukungan penuh saya agar Kamala menjadi calon partai kita tahun ini. Demokrat. Inilah waktunya untuk bersatu dan mengalahkan Trump. Mari kita lakukan,” tegas Biden.