Politik

DPC GRIB Jaya Kota Palembang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Dihadiri Ribuan Masyarakat

Avatar of Zulkarnain
15
×

DPC GRIB Jaya Kota Palembang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Dihadiri Ribuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20240921 051732
66 / 100

Palembang, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat di Jalan Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Sumsel, Jumat (20/9/2024).

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Ratu Dewa – Prima Salam (RD-PS) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Ahmad Zulinto, Pengurus dan Anggota DPC GRIB Jaya Kota Palembang dan PAC GRIB Jaya se-Kecamatan Kota Palembang.

Ketua Tim Pemenangan RD-PS, Ahmad Zulinto menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir dan khususnya kepada Jamak Udin selaku Ketua GRIB Jaya Kota Palembang dan Ketua Tim Pemenangan RD-PS wilayah Kertapati, atas tidak hadirnya RD-PS dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Mewakili RD-PS, kita mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPC GRIB Jaya Kota Palembang, karena setiap melaksanakan kegiatan, acaranya ramai dan tidak pernah meminta-minta dengan mengajukan proposal, artinya GRIB Jaya Kota Palembang, saar ini memang organisasi yang hebat dan mandiri,” ucapnya.

Zulinto mengungkapkan bersyukur bisa hadir dalam silaturahmi ini melalui acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diinisiasi oleh Jamak Udin dengan penuh keakraban bersama ribuan masyarakat Kota Palembang yang hadir.

“Satu hal yang perlu kita ambil hikmahnya, bahwa kedepan kita akan mencari pemimpin Kota Palembang yang terbaik, tentunya dituangkan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, pemimpin itu harus jujur, amanah, cerdas dan mampu mengayomi masyarakatnya,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, yakin dan percaya bahwa RD-PS yang telah diangkat sebagai pahlawan di GRIB Jaya Kota Palembang, telah siap berjuang untuk kemenangan RD-PS menjadi Walikota dan Wawako Palembang 2025-2030.

“Kami bangga dengan GRIB Jaya Kota Palembang, karena selalu mandiri dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun dengan tanpa pamrih. Mudah-mudahan GRIB Jaya Kota Palembang yang saya lihat tidak arogansi dalam bersikap, selalu berjaya dan selalu membantu masyarakat,” ujar Zulinto.

Sementara Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang, Jamak Udin mengatakan alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan terima kasih kepada Panglima pemenangan RD-PS telah hadir dalam acara petingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

“Kedepannya, semoga GRIB Jaya Kota Palembang ini, tetap solid dan kompak satu komando untuk memenangkan RD-PS menjadi Walikota dan Wawako pada Pilkada Serentak 2024. Setelah ini, insyaallah akan berlanjut dengan kegiatan yang bersifat sosial, karena kami terbentuk sebagai mitra dari Pemetintah, TNI dan Polri,” ujar Jamak.